Ads 468x60px

Aa Gym Corner : Aplikasi Dakwah Berbasis Digital untuk Apple

Tampilan pada iPhone(kiri) dan iPad(kanan)
Sejalan dengan perkembangan teknologi digital, Da’i kondang Abdullah Gymnastiar atau yang bisa di sapa Aa Gym merilis aplikasi dakwah modern Aa Gym Corner yang bisa diakses melalui iPad, iPhone dan iPod touch.Aplikasi ini nantinya berkonten  buku-buku dan audiobook karya otentik Aa Gym.
Buku-buku digital yang ada dalam aplikasi ini berisikan berbagai hal dalam perspektif islam yang diulas secara lengkap dengan penyampaian setiap opininya yang didasarkan berdasarkan ajaran Nabi Muhammad Saw dalam setiap aspek kehidupan. Sebagian besar buku yang terdapat dalam aplikasi ini sudah diterbitkan secara cetak.Sudah ada berkisar 10 buku yang terdapat dalam aplikasi ini yang bisa diunduh,yang akan terus bertambah seiring dengan pengembangan aplikasi ini.

Adapun audiobook yang dikemas layaknya musik-musik MP3 ini memuat rekaman beberapa topik yang dibawakan Aa Gym saat berdakwah sehingga para pendengar bisa terasa lebih dekat,nyaman dan santai.Untuk durasinya dari audiobook ini sendiri berkisar satu jam.Seperti halnya buku,audiobook pun seiring berjalan waktu akan bertambah koleksinya.

Dalam aplikasi ini saat hendak mengunduh buku disediakan preview dan deskripsi yang lengkap,serta audio yang jernih dan jelas saat hendak mengunduh audiobook.Selain itu bagi yang sudah mengunduh bisa dengan mudah men-share atau memberitahu teman melalui jejaring sosial seperti Facebook,Twitter dan bisa juga melalui email.

Aa Gym Corner merupakan aplikasi freeware sehingga bisa diunduh secara gratis di Apple App Store.Adapun untuk spesifikasi dan Requirements aplikasi ini seperti berikut :
Spesifikasi:
Ukuran File: 11.4 MB

Bahasa:Arab,Indonesia,Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, Korea, Polandia, Rusia,Spanyol
Seller: Ginting Sadtyono
Requirements
:
iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch (3rd generation), iPod touch (4th generation) dan iPad.disarankan iOS 4.3 dan versi sesudahnya.
Download Aa Gym Corner di mahoni.com atau Apple App Store secara gratis.(Adi/GrahaIPTEK)

0 comments:

Post a Comment