Ads 468x60px

Release Mozilla Firefox 4


Setelah kurang lebih 8 bulan yang lalu rilis Firefox beta version, akhirnya Mozilla Firefox 4 dirilis dan siap  digunakan oleh pengguna internet seluruh dunia. versi Firefox terbaru ini di klaim 6 kali lebih cepat dari versi terdahulunya ditambah lagi dengan dukungan penuh terhadap HTML 5 dan juga lebih aman.


Berikut ini adalah beberapa fitur utama dan kelebihan Mozilla Firefox 4 :
  1. Mempunyai kinerja 6 kali lebih cepat dari versi sebelumnya.
  2. Mendukung HTML 5.
  3. Firefox Sync: mengakses history, bookmark, password dan data dari beberapa komputer dan perangkat mobile.
  4. HTTP Strict Transport Security (HSTS): otomatis menetapkan koneksi yang aman untuk menghentikan serangan dan menjaga keamanan data yang sensitif dari gangguan selama proses log-in.
  5. Content Security Policy (CSP): mencegah serangan cross-scripting dengan memungkinkan situs untuk secara eksplisit memberitahu browser.
Sejak release resminya hingga saat ini Mozilla firefox 4 sudah di download lebih dari 4 juta pengguna internet di seluruh dunia. Dari segi tampilan firefox versi terbaru ini juga mengalami banyak perubahan, salah satunya adalah fitur group tab yang memungkinkan kita mengelompokkan tab dalam group-group tertentu sesuai keinginan.
Namun beberapa add-on dilaporkan tidak kompatibel dengan mozilla firefox 4 beberapa diantaranya yaitu service social bookmarking, Delicious Bookmarks 2.1.106. RealPlayer Browser Record Plugin. Download Mozilla Firefox 4 gratis bisa ditemukan di situs resmi mozilla berikut ini :

0 comments:

Post a Comment