Ads 468x60px

Serangan Sinar Gamma dari Inti Galaksi Part 2

Tapi apa ini ada hubungannya dengan masa depan manusiaan?

-Dalam Bima Sakti yang merupakan galaksi aktif, sistem tata surya kita siklis bergerak di atas dan bawah pesawat galaksi. Seperti bintang-bintang dan sistem planet, termasuk kita sendiri, pendekatan ini keberadaan galaksi, meningkatnya pengaruh gravitasi, yang mengganggu stabilitas setiap planet termasuk Bumi.

Bagian ke bagian terpadat pesawat gravitasi adalah penyebab langsung dari siklus menghancurkan dan pergeseran tiang yang kita lihat direkam sepanjang sejarah. Sifat siklis dari sistem surya kita seperti yang kita bergerak melalui Bima Sakti adalah tepat berapa banyak peradaban kuno berdasarkan sistem kalender mereka.

Bangsa Maya sendiri menggambarkan apa yang mereka disebut sebagai "The Rift Gelap" atau "Plane Galaksi".

Bangsa Maya menyatakan bahwa pada akhir Zaman, yang membawa dunia kehancuran luas didefinisikan oleh dunia duduk di Rift Gelap.

Bahkan bahwa Maya tidak jelas hadir ilmu balik mengapa keberadaan Galaksi menyebabkan implikasi yang parah pada stabilitas bumi pada terminologi modern, sangat jelas bahwa kita sedang berbicara tentang peristiwa yang sama.

Suatu peristiwa ketika Bumi melewati equinox Galaksi, Rift Gelap atau wilayah Tengah. Semuanya mengacu pada pengaruh gravitasi siklik dan merusak yang dibuat oleh lubang hitam super masif dari pusat Bima Sakti.

Peneliti dan ilmuwan setuju bahwa kita memang mendekati akhir dari apa yang bangsa Maya definisikan sebagai Zaman saat ini.

Bahkan bahwa kelompok-kelompok ilmuwan masih banyak memperdebatkan implikasi penuh pada apa yang lewat keberadaan galaksi akan dimiliki oleh Bumi, kita sudah mulai melihat tahap awal bahwa pengaruh gravitasi meningkat adalah menguasai dunia kita dan planet-planet lain dalam sistem surya kita.

Ketika kita mendekati pesawat gravitasi kita akan terus mengalami efek geologi yang berat seperti gempa bumi, tsunami, badai dan aktivitas gunung berapi, dengan peningkatan frekuensi dan intensitas.

Seperti yang kita temukan bagian terpadat dari inti galaksi dan pengalaman efek gravitasi penuh dapat kita saksikan solar flare yang belum pernah terjadi sebelumnya, hujan meteor yang tak terduga dan Ekuator Kutub  geografis.

Selanjutnya benda-benda langit bisa melewati tata surya karena mereka juga dipengaruhi oleh gravitasi keberadaanya.

Hal ini mungkin memperhitungkan catatan kuno yang menggambarkan bencana dunia dan beberapa di sertai permukaan bumi yang sobek, komet atau apapun yang beberapa peneliti mengacu sebagai Planet X.

Simulasi komputer memanfaatkan koleksi pengetahuan, kita memiliki dekade model galaksi dan data satelit, memberitahu kita bahwa sistem tata surya kita pasti akan mulai melewati batas galaksi dalam waktu dekat.

Efek paling parah yang akan menyebabkan kehancuran seluruh dunia, Ekuator Kutub yang paling mungkin terjadi mulai beberapa waktu antara 2008 dan 2014.


Referensi :
http://www.youtube.com/
http://projectavalon.net/forum/showthread.php?t=8441
http://id.wikipedia.org/wiki/Elektronvolt

0 comments:

Post a Comment