Ads 468x60px

Serangan Sinar Gamma dari Inti Galaksi Part 1



Dari data yang ada di dalam crop circles kita akan terpapar dalam sinar gamma arus ini dalam beberapa bulan setidaknya ketika pemrograman ulang DNA kita.

Planet-planet lain di tata surya kita sedang dipengaruhi oleh Pemanasan Global juga. Mungkin karena sistem tata surya kita semakin dekat ke ekuator galaksi di mana triliunan volt elektron keluar dari celah gelap.

Fisikawan menemukan bukti untuk foton energi tertinggi yang pernah terdeteksi dari khatulistiwa Bima Sakti. Fisikawan di hampir selusin lembaga penelitian termasuk New York University, telah menemukan bukti untuk sinar gamma energi yang sangat tinggi memancarkan dari Bima Sakti menandai energi tertinggi yang pernah terdeteksi dari khatulistiwa galaksi.

Satelit percobaan sebelumnya telah melihat emisi sinar gamma sepanjang ekuator galaksi hingga mencapai energi 30 miliar elektron-volt. 

Apa artinya?

Nah bayangkan ini, matahari energi partikel kami adalah sekitar 500 ribu volt elektron. Apa yang mereka temukan yang memancar dari inti galaksi hingga 7 juta kali energi matahari kita dan perjalanan mendekati kecepatan cahaya.

Wow, sampai 7 juta kali keluaran energi dari matahari kita.

Ini adalah alasan suhu pada setiap planet di tata surya kita meningkat.

Kesimpulan:

Tata surya akan sejajar dengan ekuator galaksi dan dapat melihat inti galaksi sepenuhnya melalui pembukaan celah gelap pada 21 Desember 2012 sebagai astronomis yang diprediksi oleh Maya.

Keselarasan ini memang akan menyebabkan suhu meningkat pada setiap objek dalam sistem surya kita termasuk matahari kita.

Itu banyak radiasi langsung yang diyakini sangat mematikan dan pada kekuatan yang akan menghancurkan semua materi organik.

Jadi ya, mungkin bahwa ketika energi ini menelan planet kita, kita semua akan mati Desember 2012.
Sebagian besar Galaksi membutuhkan sumber energi besar kompak energi yang sangat besar langsung untuk menstabilkan orbit bintang dalam diri mereka.

Mesin yang drive rotasi dan bentuk dari setiap galaksi terdiri dari apa yang astrofisikawan sebut sebagai lubang hitam super besar yang terletak di pusat langsung.

Lubang hitam yang terletak di pusat Galaksi Bima Sakti berisi massa diperkirakan lebih dari 1 triliun bintang dan itu diyakini lebih dari 2 triliun mil diameternya. Astro terkemuka banyak dan fisikawan kuantum juga percaya yang super lubang hitam masif yang berputar di tingkat tinggi luar biasa karena massa luar biasa mereka.

Pada tingkat tinggi spin lubang hitam diproyeksikan medan gravitasi tidak lagi bulat melainkan mendatar untuk membentuk sebuah disk berputar besar namun sangat tipis. Lokasi galaksi Milky Way mudah dapat diidentifikasi bahkan oleh mata terlatih sebagai salah satu pandangan bentuk dan karakteristik galaksi.

Dari gambar disediakan oleh teleskop Hubble, dan simulasi komputer yang diproyeksikan dengan mudah kita dapat melihat bahwa semua mater bergerak dan terbentuk sekitar ini meratakan pengaruh gravitasi.

Ini juga menjelaskan mengapa hampir semua galaksi yang datar dan melingkar. Jika Anda melihat di galaksi Bima Sakti Anda dapat melihat sebuah tikungan gelap yang menunjukkan tempat ini dimana gravitasi berada. Hal ini juga menunjukkan Anda di mana debu galaksi dan massa telah mengumpulkan sejak kelahiran galaksi.

Di sinilah kita dapat dengan mudah melihat lokasi keberadaan galaksi, yang sebenarnya apa yang ilmu pengetahuan modern menyebutnya ekuinoks galaksi.



0 comments:

Post a Comment